19/08/10

derita dan curhatan sang mantan

Dari awal kita sudah punya komitment dimana itu yg menjadi landasan kita dalam berpangku tangan menjalani suatu hubungan
Sampai sekarang apakah yang km jalani sesuai dengan komitment kita yg sudah disepakati.apakah km sudah menjalani kewajiban km sebagai seorang kkekasih. Apakah km sudah dapat menerima konsekwensi sebagai seorang pacar, yg wajib menerima apa adanya sang pacar km tersebut.
Emosi, nafsu, ga focus, ga menerima apa adanya, emank itu kendala kita semasa kita pacaran, dan apakah kmu ga bisa menerima hal tersebut.
Sedari awal kita mengerti hal-hal yang buruk bagi kehdupan kita, sedari awal kita mengerti apa yang harus kita lakukan. Munkin kata kamu itu semua terlanjur. Iya memang benar itu terlanjur, dan sekarang gimana cara kita untuk tidk membuat hal yang terlanjur itu menjadi lebih hancur. Gimana cara kita agar tidak ada kata terlambat dalam kehidupan yang akan kita langkahi nanti.. apakah akan terus separti ini, sampai kapan..?
Kita sama-sama mengerti apa yang akan kita hadapi nanty, kita saling memeahami apa yang akan kita jalani nanty..apakah km seperti ini kelak. Sampai kapan.!!
Aku ingat disaat km sering berjanji dimana itu dapat membuat hati ku tenang
(sesaat), iya aku akan berubah buat km, buat kita.dan buat semuanya..??? apakah itu terjadi… tidak.
Dari bulan februari tanggal 4 ,2008 kita sudah menjalani kehidupan bersama, sampai sekarang agustus tanggal 19, 2009,kamu masih saja mengingat masa-masa yang lalu, disaat km terpuruk, atau disaat km tidak dapat menerima suatu keadaan.. apakah km akan seperti ini terus berjalan mundur, dan terlihat tidak mempunyai motivasi untuk menjalani hidup agar lebih baik,nanty..
Hidup terus berjalan dan kaki akan terus melangkah, nafas terus terhembus dan pikiran terus berfikir.. apakah kamu akan terus diam dan terus memikirkan hal yang lalu.. dan tidak berusaha untuk hidup lebih baik….
Cinta itu sebuah kepercayaan, pengorbanan, keikhlasan, kebersamaan, motivasi dan sebuah pendorong. Bukan sebuah mala petaka yang harus ditakuti untuk dijalani.. cinta bukan sebuah, kecurigaan, sebuah kemunafikan, sebuah gak kepercayaan.. sebuah kebohongan dan sebuah penghambat.
Jalani cintamu dengan nyaman seakan2 cinta akan membawamu ke jalan SURGA. Cinta yang sekarang kita jalani itu sebuah mukhzizat dimana kita harus menjalani dengan ikhlas dan percaya…
Disini aku sudah berubah 300* lipat. Dimana aku akan menjadi seorang pemimpin yang akan membawa kamu ke jalan yang terhormat dan membawa mu ke jalan yang indah.
Ingat kah kamu disaat kia bahagya, akankah km akan melupakan hal tersebut disaat km sedang sedih. Iya kmu akan lupa. Karna km tidak menjalani kebersamaan kita dengan ikhlas. Km tidak menjalaninya dengan indah dan percaya.
Nanty aku akan menjadi seorang pemimpin yang akan kamu salamin setiap aku berangkat.setiap aku pergy. Dan disaat aku tidur.
Astagfiruwloh, betapa kerasnya kehidupan yang aku jalani sekarang bersma kamu.. BERat rasanya untuk berjalan, berlari. Untuk tidur dan bersosialisasi,. Kita hidup itu bersama, Untuk mendappatkan saudara yang kelak akan membawa kita bahagya..
Berkali-kali kita bertengkar karena keegoisan kita masing-masing..berkali-kali mulut kita berkata kasar untuk mempertahankan keyakinan kita, apakah itu pantas untuk dijalani.. berantem dan berkata kasar. Tidak… lalu bagaimana untuk mengatasi hal tersebut..? (percaya, saling memahami dan saling mengerti) itu jawabanya..
Aku sudah berjuta-juta kali berkata kepada kamu tentang kunci untuk membuat hubungan kita lebih indah.. apakah kamu menjalaninya,,.. tidak.. kamu terlihat lebih senang dengan parbuatan yang menurut kamu benar.. apakah itu benar… tidak,,?
Janji.. berkali-kali kamu janji.. apakah kamu menepatinya..!!! tidak.. kamu lebih suka berfikir jika diri kamu yang selalu benar. Dan aku salah..!!! alasan kamu hanya satu yang sering terdengar dengan keingkar janjian kamu.. yaitu masalah kita beda.. dulu kamu pernah lebih parah dari ini dan itu semua karma..hanya itu alas an kamu..kan..!!!! egoist jawab aku….
Cinta mu terlihat palsu.. dimana munkin menurut kamu, cinta kamu itu benar..!! apa yang benar cinta kita selalu dibumbui dengan sebuah pertengkaran yang selalu membahas masalah dulu…
Sifat kamu terlihat seperti anak-anak. Dimana 1. Kamu selalu membahas masalah dulu. 2. Kamu selalu mencari kesalahan aku, 3. Kamu selalu bersikap seakan-akan kamu itu yang selalu benar.
Jujur tubuh ini terasa lemah dan tak berdaya, tubuh ini terasa tidak berharga…
Pertanyaan aku hanya 1 yang selalu aku tanyakan dalam diri aku..kapan kamu akan berubah,, sedangkan kita makin lama makin besar, dan makin berat beban hidup yang kita jalani..
Jujur khawatir dan pesimis hati ini untuk menyatakan kata cinta ke padamu… dimana kamu terasa sangat tidak mengerti tentang arti kehidupan dan arti kebersamaan.. egoist kamu…
Jawaban dan pertanyaan kamu hanya bisadijawab dan ditanyakan oleh kamu sendiri, semua jawaban aku kaya ga dihargai dan gak di pahami.
Puluhan tetesan air mata ini sering tertetes di depan kamu.. apakah kamu sadar.. jawaban dari pertanyaan kamu itu sering terucap. Apakah kamu memahami….
Sedih hati ini dan gak keikhlasan sering menghampiri yang seakan-akan berkata… JANGAN DAN TIDAK.
Kerasnya hati mu dan anehnya pikiran kamu itu yang membawa kamu kedalalm keterpurukan…. Sadar lah –sadar..
Padahall hubungan kita itu sebenarnya indah. Dimana keluarga kita sudah saling mengenal. Satus kita sudah jelas dimana orang tau kita.. kita sama-sama 1 kampus dan sama-sama cinta….
Tp dengan sebuah ketidak kepercayaan kamu itu yang membuat hubungan kita itu lambat dan tak teratur….
Pikiran mu itu yang sebanernya membuat kita hancur dan lambat… tolong lah berubah.. tolong…
Lelahnya hati ini sedihnya hati ini dan hilangnya harapan ini terjadi karna sebuah ketidak percayaan kamu kepada ku…….

Tidak ada komentar: