19/08/10


Ngerjain Dokter Yang Pelit

Suatu Hari ada 4 perawat yang sedang ngumpul di kafetaria rumah sakit. salah satu antara mereka membuka obrolan,
"Hei, tau ngga? aku pernah ngerjain Dokter Bimo. Dia kan pelit, jadinya ban mobil nya aku kempesin, salah sendiri pelit!!"

" O, itu! Aku juga pernah minjem HP-nya pura pura buat sms, tapi aku transfer pulsa nya ke nomor ku. Lumayan 1jt rupiah!.."

"Kalau cuma itu yang kalian lakukan, itu sih biasa.. tau gak? 2 hari yang lalu, aku masuk ke ruangan Dokter Bimo."

karena sepi, aku buka tas pribadinya. di situ ada kondom nya, lalu aku tusuk kondom nya dengan jarum. biar cewek yang tidur sama dia hamil. HAHAHAHAHA (tertawa terbahak - bahak)..

Mendengar pengakuan tersebut, perawat yang ke empat yang cantik dan imut imut itu langsung jatuh pingsan sebelum berkata apapun

Tidak ada komentar: