10/07/13

a poem to angel




Aku sadar aku tak sempurna tetapi
kau menyempurnakan ku dengan cinta mu

aku mencintaimu dimulai dengan senyuman,
tumbuh dengan dekapan dan akan kuakhiri
dengan sebuah pelaminan.

aku gak mungkin bisa membaca pikiranmu,
tapi satu yg bisa kulakukan:
mencintaimu segenap hatiku

Aku akan tetap menjaga indahnya cinta kita
meski suatu saat pelangi tak lagi sanggup
menjaga indahnya goresan warnanya

Cinta adalah berbagi.
Karena walau ada di dua raga,
setiap pasangan hanya memiliki satu hati

Tak perlu menunggu ucapan cinta darimu,
perhatian mu dan senyummu sudah cukup
membuat ku tau, kau mencintaiku

Saat kita jauh, sebenarnya hanya raga kita yang jauh.
Namun hati kita selalu dekat, karena hatiku ada di hatimu.

Waktu yang mempertemukan kita ,
Waktu yg membuktikan besarnya cinta kita untuk bersama

Tak banyak kata yang bisa kuberi.
Cukup kau tatap mataku dan
lihat senyumku, berjuta cinta bermuara disana.

Ketika aku tak berada di samping mu,
bukan berarti aku tidak bersamamu,
ingat hatiku selalu bersamamu

Mencintaimu, membuat air mataku tak mudah jatuh. :)


Teruslah berlari.
Tapi jika kau lelah,
tengoklah ke belakang.
Ada aku yg selalu menantimu.


Sesakit apapun kau menyakitiku,
aku masih mencintaimu dan
masih setia menunggumu disini

Aku disini cintaimu hingga akhir,
walau air mata tak terbendung, senyumku tetap terukir.

Mendengarkanmu adalah caraku mencintaimu.
Sederhana tapi tidak sesederhana itu.

Mungkin aku bukan yang terbaik bagimu,
tapi yakinlah akan ketulusanku. Karena bagiku,
mencintaimu adalah bahagiaku.

Cinta sejati
bukan cinta yang mengutamakan pelukan,ciuman, pertemuan!
tapi cinta sejati lebih mengutamakan pengabdian,kasih sayang & perhatian.

Cinta? bagi orang cinta adalah kebencian & nafsu..
tapi yg kurasakan cinta adalah
anugrah terindah yg pernah kurasakan.

Love is the shortes way from heart to heart.

Cinta hadir karna perkenalan,
bersemi karna perhatian,
bertahan karna kesetiaan,

jika hanya lewat mimpi aku bisa bertemu denganmu...
maka biarlah aku tertidur selamanya...

ketika hidup memberi 100 alasan untuk menangis...
kamu datang dengan membawa 1000 alasan untuk tersenyum :)

Cinta bukan tentang berapa lama kamu telah mengenal seseorang,
tapi tentang seseorang yg buatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya.

Aku Mencintaimu Karena sela jemari tanganku ini,
hanya tergenapkan utuh oleh jemarimu
ketika kita saling menggenggam dan jatuh cinta.

Aku Mencintaimu Karena disisimu, sepiku hilang.
Di sampingmu, aku terjaga.
Dan bersamamu aku bahagia!

Tidak ada komentar: